“Ketika orang mengenal Anda secara personal, mereka lebih percaya pada perusahaan Anda,” ujar Andrea. “49% reputasi perusahaan berasal dari reputasi CEO-nya. Dengan reputasi digital yang kuat, Anda bisa menarik pelanggan, tim yang hebat, hingga investor. Selain itu, reputasi ini dapat dibawa ke mana pun, meskipun bisnis Anda berubah di masa depan.”
CLAV Digital menawarkan solusi untuk membangun kehadiran online melalui strategi yang terukur. Andrea menekankan pentingnya membagikan pengalaman dan keahlian secara konsisten. “Manfaat yang anda bagikan hari ini dapat terus disampaikan dari mulut ke mulut, dan bertahan bertahun-tahun. Ini jauh lebih kuat daripada iklan media sosial yang cuma bertahan 5 detik.” tambahnya.
Lebih dari sekadar promosi, reputasi digital mencerminkan nilai dan misi pemilik bisnis. Konsumen modern mencari lebih dari logo atau palet warna; mereka ingin tahu siapa di balik bisnis tersebut, apa tujuan mereka, dan bagaimana mereka memberikan dampak positif. CLAV Digital berkomitmen untuk membantu klien menciptakan narasi ini.