Dalam studi terbaru, Omniki.survey, mengeksplorasi:
1. Posisi pasar KFC saat ini di Indonesia;
2. faktor-faktor kunci yang berkontribusi pada popularitas KFC di Indonesia membuat konsumen setia terus memilih KFC dibandingkan pesaing seperti McDonalds, Pizza Hut, HokBen, dll;
3. profil pelanggan KFC pada tahun 2024;
4. apa yang mencegah orang Indonesia memilih KFC;
5. saluran utama untuk berkomunikasi informasi kepada pelanggan.
Apa yang Membantu KFC Tetap Populer di Indonesia
22,5% dari responden memilih KFC sebagai restoran yang mereka paling mungkin kunjungi, sehingga mengonfirmasi status quo dengan KFCyang berada di depan pesaing global dengan kehadiran lokal seperti McDonalds dan Pizza Hut serta rantai makanan cepat saji nasional. Perlu dicatat bahwa KFC dikenal telah berhasil menggunakan senjata rahasianya —KFC mobile yang memungkinkan perusahaan untuk menguji permintaan konsumen di area baru — untuk meningkatkan pangsa pasarnya selama bertahun-tahun dan mempertahankan posisi terdepannya.