Model ini menjadi bentuk nyata dari konsep “social platform yang memberdayakan”, di mana pengguna tidak hanya menjadi konsumen konten, tapi juga mendapat apresiasi dari keaktifannya.
Platform Sosial yang Relevan dan Dekat dengan Indonesia
Woilo dikembangkan dengan semangat menghadirkan ruang digital yang lebih membumi dan relevan bagi masyarakat Indonesia. Dengan fitur-fitur yang kontekstual dan manfaat yang langsung terasa, aplikasi ini diharapkan bisa menjadi alternatif segar di tengah dominasi sosial media global.
Dengan semangat “lebih dari sekadar sosial media”, Woilo ingin mengajak para penggunanya untuk membangun koneksi yang lebih nyata, mendapatkan informasi yang relevan, dan bahkan mendapatkan manfaat finansial dari aktivitas digital sehari-hari.
Tentang PT Karya Digital Indo
Woilo adalah aplikasi Media Sosial yang dikembangkan oleh PT Karya Digital Indo. Dirilis pada tahun 2019 Woilo saat ini memiliki ratusan ribu pengguna aktif bulanan. PT Karya Digital Indo merupakan perusahaan teknologi asal Surabaya dengan aplikasi Woilo sebagai produk utama. PT Karya Digital Indo didirikan oleh dua pemuda asal Surabaya yaitu Kevin Ciang dan Andy Kurnia Wijaya. Selain aplikasi Woilo, PT Karya Digital Indo juga memiliki produk lain meliputi WoiloBoost(B2B), WoiloAds(B2B), games.woilo.com, dan website berbaca.id.












