Jakarta — Ajang kompetisi jurnalistik MediaMIND 2025 yang digelar oleh Holding Industri Pertambangan Indonesia MIND ID semakin.
Sebanyak 30 finalis telah menyelesaikan rangkaian site visit ke tiga wilayah operasional anggota Grup MIND ID, yaitu Bangka (PT Timah Tbk), Lampung (PT Bukit Asam Tbk), dan Pongkor (PT Aneka Tambang Tbk).
Kunjungan ini menjadi kesempatan berharga bagi para finalis untuk memahami lebih dalam proses bisnis pertambangan serta berbagai manfaat yang dihasilkan industri ini bagi masyarakat dan peradaban masa depan.
Salah satu finalis, Nuzulia Nur Rahma, yang berkunjung ke Bangka, mengungkapkan apresiasinya atas kesempatan mengunjungi daerah operasional PT Timah Tbk.
Ia berkesempatan menyaksikan langsung proses bisnis pertambangan timah dari hulu hingga hilir, mulai dari kapal isap produksi (KIP), smelter pengolahan timah, pabrik pengolahan industri timah, hingga program keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.












