UEFA EURO 2024™ telah dimulai pada 14 Juni dengan pertandingan pembuka di Allianz Arena, Munich antara Jerman dan Skotlandia. Sebagai Official Partner, Hisense hadir menyaksikan momen seru bersama para penggemar sepak bola dunia. Ini adalah penampilan ketiga berturut-turut Hisense di Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA.
Hisense International meningkatkan status sebagai Official Partner UEFA EURO 2024™ dengan tema “Beyond Glory”. Strategi pemasaran ini menekankan “Hisense TV 100 inci peringkat No.1 secara global dan TV secara keseluruhan peringkat No.2 global”. Tujuannya adalah untuk memperkuat merek Hisense dan meningkatkan penjualan di pasar luar negeri.
Untuk meningkatkan keterlibatan penggemar, Hisense menyiapkan area tampilan komersial, Fan Squares, dan zona pengalaman interaktif produk di kota-kota tuan rumah. Area ini menciptakan pengalaman menonton yang ideal dan menampilkan produk utama Hisense. Mulai 15 Juni, stan besar di Stadion Olimpiade Berlin juga menekankan pesan utama dengan pengalaman produk interaktif.