Dalam dunia bisnis yang semakin digital, kecepatan dan kemudahan dalam menghubungi layanan sangat penting untuk memastikan kepuasan pelanggan. MiiTel Instant Call hadir sebagai solusi yang mendukung peningkatan konversi reservasi, sekaligus memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.
Scan to Call: Tinggal Scan untuk Terhubung ke Layanan Pelanggan
Selain Instant Call, RevComm juga memperkenalkan MiiTel Scan to Call, sebuah fitur yang memanfaatkan teknologi QR Code untuk memudahkan pelanggan menghubungi layanan perusahaan. Dengan hanya memindai kode QR yang dapat ditempatkan di berbagai media seperti brosur, iklan cetak, atau papan reklame, pelanggan dapat langsung terhubung dengan pusat reservasi perusahaan.
Fitur ini sangat ideal untuk bisnis yang ingin mengintegrasikan teknologi canggih dengan metode pemasaran tradisional. Misalnya, hotel, restoran, atau klinik yang memanfaatkan flyer atau banner fisik dapat menyertakan QR Code untuk memungkinkan calon pelanggan melakukan reservasi secara langsung.
Bagaimana Atlas Beach Fest Sukses Meningkatkan Reservasi Hingga 10% dengan MiiTel?
Atlas Beach Fest, destinasi pusat hiburan terbesar di Bali telah mengoptimalkan MiiTel Phone sejak 2022. Tercatat, Atlas Beach Fest bahkan meraih peningkatan reservasi 5%-10% melalui outbound center dengan MiiTel.