Menyesuaikan Tren, Menjawab Kebutuhan Konsumen
KCMTKU tidak hanya sekadar menyediakan kacamata, tetapi juga mengikuti tren pasar. Tahun ini, tren kacamata dengan bingkai tebal dan multifungsi, seperti lensa blue light dan lensa yang dapat berubah warna (photokromik), semakin diminati. Dengan strategi branding yang selalu mengikuti tren, KCMTKU menawarkan pilihan kacamata dengan desain terinspirasi dari Japanese dan Korean branding yang kini banyak diminati pasar.
“Dalam menghadirkan produk kacamata, kami berusaha untuk terus mengikuti tren yang sedang berkembang. Seperti meningkatnya permintaan akan lensa photokromik yang memiliki kemampuan untuk berubah warna sesuai intensitas cahaya, sehingga memberikan kenyamanan optimal bagi pengguna di berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, permintaan akan lensa anti-silau untuk berkendara di malam hari juga terus meningkat.” tambah Nathania.