RevComm, perusahaan teknologi komunikasi berbasis kecerdasan buatan (AI) yang mengembangkan solusi “MiiTel”, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan OT Group untuk meningkatkan layanan konsumen.
OT Group adalah perusahaan consumer goods asli Indonesia dengan kepemilikan 100% Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1948. Merek-merek unggulannya seperti Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, hingga Kiranti, telah dikenal luas di pasar Indonesia dan internasional. Sebagai bagian dari komitmen OT Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya, OT Group mempercayakan MiiTel, sistem telepon VoIP berbasis AI yang akan dioptimalkan khusus untuk layanan Divisi Customer Care.
Sebagai produk unggulan dari RevComm, MiiTel didesain tidak hanya menjadi alat komunikasi telepon biasa, namun juga menyajikan berbagai kemampuan yang mendukung kemajuan layanan konsumen dalam perusahaan. Ini memungkinkan dengan kemampuan AI di MiiTel untuk membuat rekaman telepon, transkripsi suara ke teks, rangkuman percakapan, hingga analisis percakapan telepon maupun meeting secara otomatis.