Baca juga: Bersiap, iPhone 16 Pro Max Siap Dilepas di Pasaran
Pada tahun 2000, Biaggi bergabung dengan tim Marlboro Yamaha, dan meraih posisi kedua di klasemen akhir musim. Ia juga berhasil meraih posisi kedua di klasemen akhir pada musim 2001 dan 2002.
Pada tahun 2007, Biaggi pindah ke ajang Superbike dan bergabung dengan tim Suzuki. Ia berhasil meraih kemenangan pertamanya di kelas tersebut pada musim 2008, dan kemudian pindah ke tim Aprilia pada musim 2009.
Di tim Aprilia, Biaggi meraih dua kali gelar juara dunia Superbike pada tahun 2010 dan 2012.
Setelah pensiun dari balap motor pada tahun 2012, Biaggi masih aktif di dunia balap motor sebagai pembalap tes dan pelatih.
Selain itu, ia juga terlibat dalam kegiatan amal dan menjadi duta merek untuk beberapa perusahaan besar seperti Aprilia dan Yamaha. Karir balap motor yang gemilang dan kontribusinya pada dunia balap motor membuat Max Biaggi dianggap sebagai salah satu ikon balap motor Italia dan dunia.