Dengan demikian, diperlukan solusi untuk personalisasi pesan berdasarkan riwayat interaksi dan preferensi pelanggan yang bisa didapatkan dari WhatsApp Business API.
Jadi, Anda dapat menyampaikan pesan yang lebih relevan dan disesuaikan berdasarkan riwayat aktivitas pelanggan.
4. Pesan Pelanggan Terbagi Merata ke Tiap Agen
Pembagian pesan pelanggan yang tidak merata di tiap agen customer service seringkali menjadi tantangan dan menjadi hambatan untuk membalas pesan lebih responsif.
Jika dibiarkan, Anda berpotensi kehilangan pelanggan akibat pengalaman mereka dengan bisnis Anda buruk.
Oleh sebab itu, penggunaan sistem yang dapat membagi pesan secara merata pada fitur Barantum dapat meningkatkan respons balas pesan pelanggan dan cepat dalam menangani permintaan pelanggan.
5. Mudah Mengirim Pesan Ke Ribuan Pelanggan
Jika Anda mengirim pesan ke ribuan pelanggan secara manual maka bisa memakan waktu yang sangat lama.