RevComm Indonesia memperkenalkan MiiTel Instant Call dan MiiTel Scan to Call, solusi baru untuk meningkatkan jumlah reservasi layanan perusahaan. Inovasi ini memudahkan pelanggan untuk menghubungi layanan perusahaan hanya dengan klik link dan scan QR code tanpa perlu mengetik nomor telepon secara manual.
Jakarta, 30 Agustus 2024 – RevComm Indonesia, penyedia solusi teknologi komunikasi berbasis kecerdasan buatan (AI), memperkenalkan terobosan barunya, MiiTel Instant Call dan MiiTel Scan to Call. Kedua inovasi tersebut dirancang untuk membantu bisnis meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam proses reservasi, baik di industri perhotelan, restoran, layanan kesehatan, dan banyak lainnya.
MiiTel Instant Call: Sekali Klik untuk Panggilan Reservasi
MiiTel Instant Call memungkinkan pelanggan untuk langsung melakukan panggilan ke layanan perusahaan hanya dengan sekali klik pada tautan yang tersedia di situs web, email, atau media sosial. Dengan fitur ini, calon pelanggan tidak perlu repot mengetik nomor telepon secara manual, sehingga proses reservasi menjadi lebih cepat dan praktis.