– Warna tubuh yang baru dikembangkan menghadirkan daya tarik segar yang dirancang untuk beresonansi dengan audiens yang luas.
Fitur Mesin
– Mesin kembar paralel baru Suzuki 776cm3 DOHC, 4-katup per silinder menggabungkan tenaga yang halus dan dapat dikontrol dari rpm rendah dengan perasaan menyenangkan dari kinerja putaran bebas hingga ke ujung yang tinggi. Ini torsi dan bertenaga, tetapi juga mudah dikendalikan, dengan respons throttle yang halus dan sifat mengundang yang memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan, baik menikmati lari solo atau membawa penumpang.
– Ini adalah pembangkit tenaga ramping dengan dimensi depan-belakang kompak yang membantu mencapai geometri sasis yang paling efektif untuk peningkatan performa.
– Desain poros engkol 270 derajat menghasilkan pengendaraan yang mulus, torsi yang besar, traksi positif, dan gemuruh yang menyenangkan serta nada mesin yang serupa dengan mesin V-twin pada series Suzuki.