• Redaksi
  • Index Berita
  • Privacy Policy
Rabu, November 5, 2025
Jenggala.id
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik
No Result
View All Result
Jenggala.id
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik

Beranda » Teknologi » RevComm Soroti Pentingnya Adaptasi dan Kepercayaan di Pasar B2B Indonesia

RevComm Soroti Pentingnya Adaptasi dan Kepercayaan di Pasar B2B Indonesia

2025/10/31 18:04:47
in Teknologi
RevComm Soroti Pentingnya Adaptasi dan Kepercayaan di Pasar B2B Indonesia

“Saya selalu mengatakan ke tim, jika pelanggan menyampaikan sesuatu, balas dalam dua menit. Di mana pun kamu berada, lakukan itu. Itu standar kami,” ujarnya tegas. “Itulah cara kami menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk kami.”

Ia mengakui, menerapkan standar demikian di Indonesia semula tidak mudah karena perbedaan budaya kerja. Namun seiring waktu, pendekatan disiplin tersebut justru mendapat apresiasi dari pengguna lokal. Banyak pelanggan mengakui kecepatan dan ketepatan respon tim MiiTel sebagai salah satu faktor yang membedakan mereka dari penyedia lain.

Menurut Yuiichiro Sasaki, keberhasilan ini menunjukkan bahwa standar kualitas Jepang bisa berjalan beriringan dengan adaptasi lokal. “Kami bangga bukan hanya pada produk kami, tetapi juga pada cara kami beroperasi. Dan kami melihat bahwa perusahaan Indonesia juga menghargai hal itu,” tambahnya.

BeritaTerkait

Progres Pembangunan Sanitasi Modern, Jakarta Sewerage Development Project Zona 1 Telah Mencapai 42%

Tambah Kemudahan, Pembayaran LRT Jabodebek Kini Bisa Menggunakan QRIS Tap

Pentingnya Lokalisasi dan Adaptasi

Selain menjaga standar global, RevComm juga memahami pentingnya lokalisasi. Bagi Yuiichiro Sasaki, lokalisasi dan adaptasi bukan hanya soal menerjemahkan produk ke Bahasa Indonesia, tetapi juga memahami proses bisnis lokal dan menyesuaikan cara kerja tim agar selaras dengan kebutuhan pengguna di lapangan. Pendekatan ini terbukti efektif dalam meningkatkan penerimaan pasar terhadap produk dan memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap merek Jepang.

Page 5 of 6
Prev1...456Next
ShareTweetShareSend

BeritaLainnya

Tambah Kemudahan, Pembayaran LRT Jabodebek Kini Bisa Menggunakan QRIS Tap

Progres Pembangunan Sanitasi Modern, Jakarta Sewerage Development Project Zona 1 Telah Mencapai 42%

November 4, 2025
1
Tambah Kemudahan, Pembayaran LRT Jabodebek Kini Bisa Menggunakan QRIS Tap

Tambah Kemudahan, Pembayaran LRT Jabodebek Kini Bisa Menggunakan QRIS Tap

November 4, 2025
1
Yuk, Hormati Sesama Pelanggan: Liburan Nyaman Dimulai dari Sikap Kita

Yuk, Hormati Sesama Pelanggan: Liburan Nyaman Dimulai dari Sikap Kita

November 4, 2025
1
Menyambut Anak Pertama, Finansialmu Sudah Siap Belum?

Menyambut Anak Pertama, Finansialmu Sudah Siap Belum?

November 4, 2025
1
Jaga Aset dan Keselamatan, KAI Daop 1 Jakarta Bongkar Bangunan Tak Berizin di Bogor

Jaga Aset dan Keselamatan, KAI Daop 1 Jakarta Bongkar Bangunan Tak Berizin di Bogor

November 4, 2025
1
Dari Kampus ke Rel: KAI Daop 1 Jakarta Jadi Ruang Belajar

Dari Kampus ke Rel: KAI Daop 1 Jakarta Jadi Ruang Belajar

November 4, 2025
1
BRI Finance Optimis Pembiayaan Alat Berat Terus Tumbuh Hingga Akhir Tahun

BRI Finance Optimis Pembiayaan Alat Berat Terus Tumbuh Hingga Akhir Tahun

November 4, 2025
1
Salurkan Bantuan Sosial Alat Kebersihan Lingkungan, JTT Dukung Kebersihan Berkelanjutan di Bekasi

Dari Lahan Tandus ke Desa Produktif, Koranji Subang Bersama LindungiHutan

November 4, 2025
1
Next Post
BRI Finance Meriahkan Akhir Pekan di Kota Medan dengan Promo Auto Loan Menarik

BRI Finance Meriahkan Akhir Pekan di Kota Medan dengan Promo Auto Loan Menarik

RSS Berita Terkini

  • Desa Kertawangi Terima Tim Monitoring dan Evaluasi Ditjen PEI Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal
  • ACL Two, Berikut Prediksi Selangor FC Vs Persib Bandung

Recommended

Rayakan Hari Batik Nasional, BRI-MI Wujudkan Harmoni Budaya dan Investasi Bersama Amanda Hartanto

Pumpkin Patch Playdate di Mall of Indonesia: Seru-Seruan Main ala Halloween

Oktober 17, 2025
2
BRI KCP Pramuka Berpartisipasi dalam Kegiatan Tahunan “Mancing Mania” Bersama Manajemen Green Pramuka

BRI KCP Pramuka Berpartisipasi dalam Kegiatan Tahunan “Mancing Mania” Bersama Manajemen Green Pramuka

Oktober 27, 2025
4
Doxadigital Menjadi Mitra WordPress/Automattic di Indonesia: Maksimalkan Penggunaan WordPress Untuk Bisnis

Doxadigital Menjadi Mitra WordPress/Automattic di Indonesia: Maksimalkan Penggunaan WordPress Untuk Bisnis

Oktober 8, 2025
4
Penerbangan Domestik AirAsia Tetap dari Terminal 1A Bandara Soetta

Penerbangan Domestik AirAsia Tetap dari Terminal 1A Bandara Soetta

Desember 2, 2023
1
Jenggala.id

JL. Maleer V No. 330A/118 Kota Bandung, 40275

022.7351-7023 – 0811.2334.669
redaksi.jenggala@gmail.com

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Karir
  • Kontak
  • Pedoman Media Siber
  • Index Berita
  • Privacy Policy
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik

© 2023 Jenggala - Design by MFC.Team.