> Bandung: AEON PVJ, Hero, Papaya, Setiabudhi
> Semarang: Istana Buah
> Surabaya: Ranch Market, Papaya
> Bali: Grand Lucky, Papaya dan Frestive
> Solo: Asia Baru
> Sukabumi: Dapur Ambu
> Bangka: Mamapia PGK
> Palembang: Diamond
Distribusi yang luas ini menunjukkan kemampuan produk lokal untuk bersaing di berbagai wilayah dengan selera dan segmentasi konsumen yang berbeda-beda.
Faktor Keberhasilan: Kualitas dan Relevansi
Menurut Asty Ananta, CVO Astyfarm, perluasan distribusi ini dicapai bukan hanya karena strategi, tetapi juga karena produk ini menjawab kebutuhan nyata masyarakat: Tomat segar yang sehat, praktis, dan memiliki rasa menyenangkan.
“Konsumen mencari sesuatu yang baru dan lebih baik. Kami hadir dengan produk buah Tomat yang secara rasa, tampilan, dan fungsi bisa diterima lintas usia, dari anak-anak hingga dewasa,” ujar Mrs. Asty Ananta yang juga seorang artis ternama Indonesia.













