Hal yang menarik, format baru ini tidak mengungkapkan siapa yang berada di balik iklan atau bahkan mencantumkan informasi iklan sama sekali. Berbeda dengan iklan biasa di X, yang biasanya berasal dari akun perusahaan X dan diberi label “Iklan”, iklan-iklan baru ini tidak memiliki kaitan dengan merek atau produk tertentu. Menurut laporan The Verge pada Senin (9/10), pengguna hanya melihat gambar dan teks bergaya click bait yang membuat iklan terlihat seolah diposting secara organik. Gambar “profil” yang dibuat dari gambar yang disematkan semakin memperkuat ilusi ini.
Mengutip Mashable, format iklan ini tidak terdapat dalam manajer kampanye iklan X, dan tampaknya iklan ini ditayangkan oleh penyedia iklan pihak ketiga.
Sejak perusahaan diakuisisi oleh Elon Musk, X terus mencari cara untuk menarik pengiklan ke platformnya. Sejumlah pengiklan besar bahkan berhenti beriklan di platform ini setelah pengambilalihan oleh Musk.