• Redaksi
  • Index Berita
  • Privacy Policy
Kamis, Juni 19, 2025
Jenggala.id
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik
No Result
View All Result
Jenggala.id
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik

Beranda » Teknologi » Mengenal Barantum, “All in One CRM Solution” Garapan PT Kosada Grup Indonesia

Mengenal Barantum, “All in One CRM Solution” Garapan PT Kosada Grup Indonesia

2024/07/11 15:36:07
in Teknologi
Mengenal Barantum, “All in One CRM Solution” Garapan PT Kosada Grup Indonesia

Barantum juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu perusahaan menyesuaikan aplikasi ini dengan kebutuhan spesifik mereka. Dengan dukungan dari tim profesional yang berpengalaman, perusahaan dapat mengoptimalkan penggunaan Barantum untuk mencapai hasil yang maksimal. Ini adalah keunggulan yang jarang ditemukan pada aplikasi CRM lainnya, terutama yang berasal dari luar negeri.

Produk Utama “All in One CRM Solution” Barantum

Sebagai “All in One CRM Solution,” Barantum menawarkan berbagai produk unggulan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda:

BeritaTerkait

LindungiHutan Fasilitasi CSR Lingkungan Lewat Edukasi dan Kegiatan Rehabilitasi Ekosistem

Dorong Ekonomi Kreatif Indonesia, Sribu.com Buka Akses Freelancer Lokal ke Pasar Global

1. CRM Sales

Mengelola prospek dan pelanggan dengan lebih efektif, dari tahap prospek hingga penutupan penjualan. Sistem ini membantu tim sales dalam memonitor aktivitas penjualan dan meningkatkan konversi.

2. CRM Service

Memberikan layanan pelanggan yang lebih responsif dan terorganisir dengan fitur ticketing, manajemen keluhan, dan pemantauan kinerja tim layanan pelanggan.

3. Call Center

Mengelola panggilan masuk dan keluar dengan lebih efisien. Sistem ini membantu dalam meningkatkan produktivitas tim call center dan memastikan setiap panggilan ditangani dengan baik.

4. Omnichannel Chat

Menggabungkan berbagai saluran komunikasi seperti telepon, email, chat, dan media sosial ke dalam satu platform, memudahkan tim dalam berinteraksi dengan pelanggan.

5. WhatsApp Official Centang Hijau

Sistem ini memastikan bahwa akun WhatsApp bisnis Anda telah diverifikasi sebagai akun resmi oleh Meta, meningkatkan kepercayaan pelanggan dan memastikan komunikasi yang lebih aman dan terpercaya.

Page 4 of 5
Prev1...345Next
ShareTweetShareSend

BeritaLainnya

LindungiHutan Fasilitasi CSR Lingkungan Lewat Edukasi dan Kegiatan Rehabilitasi Ekosistem

LindungiHutan Fasilitasi CSR Lingkungan Lewat Edukasi dan Kegiatan Rehabilitasi Ekosistem

Juni 19, 2025
1
Dorong Ekonomi Kreatif Indonesia, Sribu.com Buka Akses Freelancer Lokal ke Pasar Global

Dorong Ekonomi Kreatif Indonesia, Sribu.com Buka Akses Freelancer Lokal ke Pasar Global

Juni 19, 2025
1
Komitmen Majukan Pariwisata, ecommerceloka Raih Penghargaan Bergengsi “Top Engagement Chain 2025” di Shanghai

Komitmen Majukan Pariwisata, ecommerceloka Raih Penghargaan Bergengsi “Top Engagement Chain 2025” di Shanghai

Juni 18, 2025
2
Pasca Penandatanganan MRA, CarbonEthics Tegaskan Pentingnya Kredit Karbon Berkualitas Tinggi di Indonesia

Pasca Penandatanganan MRA, CarbonEthics Tegaskan Pentingnya Kredit Karbon Berkualitas Tinggi di Indonesia

Juni 18, 2025
2
Legal Tech yang Tumbuh Bersama Para Lawyer: Menyambut Rilis Terbaru Legal Plus

Legal Tech yang Tumbuh Bersama Para Lawyer: Menyambut Rilis Terbaru Legal Plus

Juni 18, 2025
2
Liberta Malioboro: Memperluas Liberta Experience di Dunia Perhotelan yang Berkembang Pesat di Yogyakarta

Liberta Malioboro: Memperluas Liberta Experience di Dunia Perhotelan yang Berkembang Pesat di Yogyakarta

Juni 18, 2025
1
Uji Coba Rangkaian TS 20, LRT Jabodebek Siapkan Peningkatan Layanan untuk Pengguna di Bulan Juli

Tetap Tenang di Akhir Bulan: Tips Keuangan Walau Belum Gajian

Juni 17, 2025
2
Uji Coba Rangkaian TS 20, LRT Jabodebek Siapkan Peningkatan Layanan untuk Pengguna di Bulan Juli

Uji Coba Rangkaian TS 20, LRT Jabodebek Siapkan Peningkatan Layanan untuk Pengguna di Bulan Juli

Juni 16, 2025
2
Next Post
Mengenal Barantum, “All in One CRM Solution” Garapan PT Kosada Grup Indonesia

Priska Sahanaya: Mengupas Teknik Public Speaking Efektif Bersama PRONAS di SMP Hati Kudus

RSS Berita Terkini

  • PLN Umumkan Susunan Direksi dan Komisaris Terbaru
  • Denada Jalani Operasi Hidung 7 Jam di Thailand

Recommended

Presiden Palestina Dukung Penuh Kebijakan China

Presiden Palestina Dukung Penuh Kebijakan China

Juni 16, 2023
2
Tahun Ini, KCIC Sediakan Kuota Uji Coba Sebanyak 500-550 Kursi Tiap Rangkaian

Kereta Cepat Jakarta Bandung Dipastikan akan Diresmikan Mulai 1 Oktober

September 12, 2023
2
Fitur Terbaru Threads Makin Mirip X

Fitur Terbaru Threads Makin Mirip X

Oktober 31, 2023
1
Bey Machmudin Tegaskan akan Jaga Kestabilan Jawa Barat Ketika Memasuki Tahun Politik

Bey Optimis Jabar tetap Mayoritas Pemilik Saham meski Investor Asing masuk BIJB

Oktober 19, 2023
2
Jenggala.id

JL. Maleer V No. 330A/118 Kota Bandung, 40275

022.7351-7023 – 0811.2334.669
redaksi.jenggala@gmail.com

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Karir
  • Kontak
  • Pedoman Media Siber
  • Index Berita
  • Privacy Policy
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik

© 2023 Jenggala - Design by MFC.Team.