Dengan struktur kerja yang lebih gesit dan tim yang berdedikasi, Lintasarta menunjukkan bahwa organizational agility adalah keunggulan strategis di era disrupsi digital.
Indonesia Public Relations (PR) Program of the Year – ESG Campaign PR (MIX Marcomm Award 2025)
Lintasarta meraih predikat “Very Good” untuk Program Kehumasan Terbaik di Indonesia dalam kategori ESG Campaign PR untuk gerakan AI Merdeka. Penghargaan ini menilai keberhasilan komunikasi strategis CSR Lintasarta dalam membangun reputasi korporasi melalui pendekatan yang berdampak, inklusif, dan berbasis nilai keberlanjutan.
Keberhasilan ini juga menyoroti keunggulan Lintasarta dalam aspek “Social” dari ESG—elemen yang kerap kurang mendapat sorotan dibanding aspek lingkungan dan tata kelola—dengan menjadikan inklusi digital dan akses pendidikan teknologi sebagai fondasi utama. Melalui kampanye AI Merdeka, Lintasarta menggabungkan strategi bisnis dengan nilai sosial, menciptakan narasi yang kuat tentang bagaimana teknologi dapat memberdayakan masyarakat dan membuka jalan menuju masa depan yang lebih setara.