“Kolaborasi ini merupakan kali ke 3 kita melakukan Kitchen Takeover bertajuk Kaya Rasa, dimana kami mengundang para pecinta kuliner juga kreator di dalam dunia kuliner untuk berkolaborasi menciptakan sebuah hidangan dan pengalaman yang berbeda seperti biasanya, tujuan kami jelas untuk membagikan sebuah edukasi kepada para pengunjung khususnya warga Surabaya mengenai citarasa khas Nusantara yang penuh dengan cerita dibalik penciptaan nya, seiring dengan maraknya perkembangan fast-food kami dengan konsisten membangun sebuah keyakinan bahwa kuliner Nusantara dapat bersaing terutama di daerah kita sendiri, maka dari Joongla menjadi partner yang tepat untuk kami menyampaikan pesan-pesan tersebut.” kata Faishal Azhar, Complex Assistant F&B Marketing Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah. “Kaya Rasa kali ini kami juga menampilkan pilihan buffet yang juga menjadi sebuah ciri khas di Djaman Doeloe, dimana akan ada banyak menu khas Nusantara khususnya Jawa Tengah, yaitu aneka Penyetan khas Semarang, Nasi Liwet Solo, Lumpia Semarang, Gulai Kepala Kendal, juga aneka jajanan manis khas Nusantara.” tambah Chef Yandri Lubis selaku Head Chef di Djaman Doeloe Resto.