• Redaksi
  • Index Berita
  • Privacy Policy
Jumat, Juli 25, 2025
Jenggala.id
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik
No Result
View All Result
Jenggala.id
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik

Beranda » Teknologi » Integrasi MiiTel x Zendesk Tingkatkan Efisiensi Customer Service

Integrasi MiiTel x Zendesk Tingkatkan Efisiensi Customer Service

2024/09/23 07:33:15
in Teknologi
Integrasi MiiTel x Zendesk Tingkatkan Efisiensi Customer Service

Integrasi MiiTel x Zendesk, RevComm (Sumber: VRITIMES.com)

Berikut adalah beberapa fitur utama yang dihadirkan melalui integrasi MiiTel Phone dengan Zendesk:

1. Melakukan Panggilan dengan Sekali Klik melalui Zendesk

Melalui integrasi ini, fitur softphone dari MiiTel Phone kini tersedia langsung pada dashboard Zendesk. Agent customer service dapat dengan mudah melakukan dan menerima panggilan telepon langsung dari Zendesk, tanpa perlu membuka atau beralih antar tab di browser. Hal ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga meningkatkan efisiensi dalam menangani pelanggan.

2. Menampilkan Informasi Pelanggan saat Panggilan Masuk

Saat terdapat panggilan masuk, agent customer service dapat melihat informasi pelanggan seperti nama dan nomor telepon jika kontak pelanggan tersebut sudah tersimpan di MiiTel Phone. Ini memudahkan agent untuk langsung mengenali pelanggan yang pernah menghubungi sebelumnya, sehingga dapat memberikan respon yang lebih cepat dan tepat.

BeritaTerkait

KAI Divre III Palembang Antisipasi Cuaca Ekstrim, Jaga Petak Jalur Rel KA Daerah Rawan Bencana

Kogabwilhan III Turun Langsung Bantu Warga Krepkuri lewat Baksos

3. Pembuatan Ticket secara Otomatis untuk Setiap Panggilan

Setiap kali terdapat panggilan telepon yang dilakukan atau diterima melalui MiiTel Phone, Zendesk akan secara otomatis membuat ticket baru. Dengan fitur ini, tim customer service dapat dengan mudah melacak setiap interaksi dengan pelanggan dan memastikan bahwa tidak ada masalah atau pertanyaan yang terlewatkan.

4. Akses ke Riwayat Panggilan Secara Lebih Mudah

Pada ticket yang telah dibuat oleh Zendesk, agent akan mendapatkan tautan atau link yang akan mengarahkan ke riwayat panggilan telepon. Melalui tautan tersebut, tim customer service dapat melihat hasil rekaman, transkripsi, summary, dan analisis percakapan yang dihasilkan oleh AI di MiiTel Phone secara otomatis. Ini memudahkan perusahaan untuk memeriksa komunikasi agent dengan pelanggan, memberikan komentar, maupun menambahkan call memo.

Page 2 of 4
Prev1234Next
ShareTweetShareSend

BeritaLainnya

KAI Divre III Palembang Antisipasi Cuaca Ekstrim, Jaga Petak Jalur Rel KA Daerah Rawan Bencana

KAI Divre III Palembang Antisipasi Cuaca Ekstrim, Jaga Petak Jalur Rel KA Daerah Rawan Bencana

Juli 24, 2025
1
Bilal Indrajaya Siap Ramaikan Grand Galaxy Park Bekasi

Kogabwilhan III Turun Langsung Bantu Warga Krepkuri lewat Baksos

Juli 23, 2025
1
Bilal Indrajaya Siap Ramaikan Grand Galaxy Park Bekasi

DPR RI Nilai PTPN Group Sukses Bangun Fondasi Sawit Masa Depan Melalui Transformasi Digital

Juli 23, 2025
2
Bilal Indrajaya Siap Ramaikan Grand Galaxy Park Bekasi

Bilal Indrajaya Siap Ramaikan Grand Galaxy Park Bekasi

Juli 23, 2025
1
Kinerja TJSL Semester I 2025, Holding Perkebunan Nusantara Perkuat Komitmen Sosial Melalui PTPN IV PalmCo

Kinerja TJSL Semester I 2025, Holding Perkebunan Nusantara Perkuat Komitmen Sosial Melalui PTPN IV PalmCo

Juli 21, 2025
2
Kinerja TJSL Semester I 2025, Holding Perkebunan Nusantara Perkuat Komitmen Sosial Melalui PTPN IV PalmCo

Kakeibo: Cara Tradisional yang Masih Relevan untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

Juli 21, 2025
1
Safe Work Indonesia 2025: Memperkuat Keselamatan Kerja untuk Masa Depan Industri yang Berkelanjutan

Kredibel di Mata Investor, Obligasi Berkelanjutan I Tahap I BRI Finance Oversubscribed 205%

Juli 20, 2025
1
Safe Work Indonesia 2025: Memperkuat Keselamatan Kerja untuk Masa Depan Industri yang Berkelanjutan

Safe Work Indonesia 2025: Memperkuat Keselamatan Kerja untuk Masa Depan Industri yang Berkelanjutan

Juli 20, 2025
1
Next Post
Solusi Drone DJI untuk Meningkatkan Keamanan Kawasan Industri Terpadu

Solusi Drone DJI untuk Meningkatkan Keamanan Kawasan Industri Terpadu

RSS Berita Terkini

  • Di Tengah Wacana Moratorium Biaya Pembangunan IKN Tembus Rp151 Triliun
  • Ini Sinopsis Dawn of the Dead Film Zombie Zack Snyder Tayang Lagi di Bioskop Trans TV

Recommended

custom interior, atha interior

Mampu Penuhi Kebutuhan Pasar, Atha Interior Buka Cabang di Bali

Mei 26, 2023
508
Harga Emas Kembali Menguat, Ditopang Ekspektasi Pemangkasan Suku Bunga The Fed

Harga Emas Kembali Menguat, Ditopang Ekspektasi Pemangkasan Suku Bunga The Fed

Desember 5, 2024
1
Menkeu Sebut Akhir April 2023 Belanja Pemerintah Pusat Rp522,7 T

Menkeu Sebut Akhir April 2023 Belanja Pemerintah Pusat Rp522,7 T

Mei 22, 2023
1
Kurs Rupiah Lemah akibat Pengaruh Risiko Geopolitik

Kurs Rupiah Melemah Gegara Indikasi Kebijakan Suku Bunga Tinggi

Oktober 20, 2023
1
Jenggala.id

JL. Maleer V No. 330A/118 Kota Bandung, 40275

022.7351-7023 – 0811.2334.669
redaksi.jenggala@gmail.com

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Karir
  • Kontak
  • Pedoman Media Siber
  • Index Berita
  • Privacy Policy
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik

© 2023 Jenggala - Design by MFC.Team.