• Redaksi
  • Index Berita
  • Privacy Policy
Kamis, November 6, 2025
Jenggala.id
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik
No Result
View All Result
Jenggala.id
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik

Beranda » Teknologi » Integrasi MiiTel x Zendesk Tingkatkan Efisiensi Customer Service

Integrasi MiiTel x Zendesk Tingkatkan Efisiensi Customer Service

2024/09/23 07:33:15
in Teknologi
Integrasi MiiTel x Zendesk Tingkatkan Efisiensi Customer Service

Integrasi MiiTel x Zendesk, RevComm (Sumber: VRITIMES.com)

Berikut adalah beberapa fitur utama yang dihadirkan melalui integrasi MiiTel Phone dengan Zendesk:

1. Melakukan Panggilan dengan Sekali Klik melalui Zendesk

Melalui integrasi ini, fitur softphone dari MiiTel Phone kini tersedia langsung pada dashboard Zendesk. Agent customer service dapat dengan mudah melakukan dan menerima panggilan telepon langsung dari Zendesk, tanpa perlu membuka atau beralih antar tab di browser. Hal ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga meningkatkan efisiensi dalam menangani pelanggan.

2. Menampilkan Informasi Pelanggan saat Panggilan Masuk

Saat terdapat panggilan masuk, agent customer service dapat melihat informasi pelanggan seperti nama dan nomor telepon jika kontak pelanggan tersebut sudah tersimpan di MiiTel Phone. Ini memudahkan agent untuk langsung mengenali pelanggan yang pernah menghubungi sebelumnya, sehingga dapat memberikan respon yang lebih cepat dan tepat.

BeritaTerkait

MLV Teknologi adalah Expert dalam Mendisain dan Membangun Command Center Terintegrasi

Pertumbuhan Layanan KALOG Express Menguat, Pengiriman Motor Capai 105 Ribu Unit Hingga Triwulan III 2025

3. Pembuatan Ticket secara Otomatis untuk Setiap Panggilan

Setiap kali terdapat panggilan telepon yang dilakukan atau diterima melalui MiiTel Phone, Zendesk akan secara otomatis membuat ticket baru. Dengan fitur ini, tim customer service dapat dengan mudah melacak setiap interaksi dengan pelanggan dan memastikan bahwa tidak ada masalah atau pertanyaan yang terlewatkan.

4. Akses ke Riwayat Panggilan Secara Lebih Mudah

Pada ticket yang telah dibuat oleh Zendesk, agent akan mendapatkan tautan atau link yang akan mengarahkan ke riwayat panggilan telepon. Melalui tautan tersebut, tim customer service dapat melihat hasil rekaman, transkripsi, summary, dan analisis percakapan yang dihasilkan oleh AI di MiiTel Phone secara otomatis. Ini memudahkan perusahaan untuk memeriksa komunikasi agent dengan pelanggan, memberikan komentar, maupun menambahkan call memo.

Page 2 of 4
Prev1234Next
ShareTweetShareSend

BeritaLainnya

Tambah Kemudahan, Pembayaran LRT Jabodebek Kini Bisa Menggunakan QRIS Tap

MLV Teknologi adalah Expert dalam Mendisain dan Membangun Command Center Terintegrasi

November 5, 2025
2
Pertumbuhan Layanan KALOG Express Menguat, Pengiriman Motor Capai 105 Ribu Unit Hingga Triwulan III 2025

Pertumbuhan Layanan KALOG Express Menguat, Pengiriman Motor Capai 105 Ribu Unit Hingga Triwulan III 2025

November 5, 2025
1
Tambah Kemudahan, Pembayaran LRT Jabodebek Kini Bisa Menggunakan QRIS Tap

Lewat Program 5R, KAI Divre III Palembang Bangun Budaya Kerja Produktif

November 5, 2025
2
Tren Positif, Pembiayaan Investasi BRI Finance Capai 10,83% YoY per September 2025

Tren Positif, Pembiayaan Investasi BRI Finance Capai 10,83% YoY per September 2025

November 5, 2025
1
RS Agro Medika Nusantara Subang, Dari Jejak Perkebunan ke Pusat Layanan Kesehatan Modern

RS Agro Medika Nusantara Subang, Dari Jejak Perkebunan ke Pusat Layanan Kesehatan Modern

November 5, 2025
1
RS Agro Medika Nusantara Subang, Dari Jejak Perkebunan ke Pusat Layanan Kesehatan Modern

Kenapa Kamu Perlu Dana Cadangan Sebelum Beli Rumah

November 5, 2025
1
RS Agro Medika Nusantara Subang, Dari Jejak Perkebunan ke Pusat Layanan Kesehatan Modern

Realisasikan Program Inpres Jalan Daerah 2025, Kementerian PU Libatkan Tenaga Kerja Lokal

November 5, 2025
1
KAI Logistik Dukung Peningkatan Keselamatan Jalur KA melalui Pengiriman Rel R.54 Seberat 380 Ton

KAI Logistik Dukung Peningkatan Keselamatan Jalur KA melalui Pengiriman Rel R.54 Seberat 380 Ton

November 5, 2025
1
Next Post
Solusi Drone DJI untuk Meningkatkan Keamanan Kawasan Industri Terpadu

Solusi Drone DJI untuk Meningkatkan Keamanan Kawasan Industri Terpadu

RSS Berita Terkini

  • Indro Ungkap Alasan Pilih Desta Perankan Dono di Warkop DKI Reborn
  • Tingkat Pengangguran Turun Jadi 4,85 Persen pada Agustus 2025, BPS Catat 7,46 Juta Orang Masih Menganggur

Recommended

Pemain asing Persib Bandung Tyronne Del Pino mengalami cedera saat berhadapan dengan Madura United

Tyronne Del Pino Terancam Didepak dari Persib Bandung

Juli 6, 2023
3
Ridwan Kamil Pamit dari Jabar di West Java Festival 2023

Ridwan Kamil Pamit dari Jabar di West Java Festival 2023

September 6, 2023
2
Wapres Ma'ruf Amin: 1.810 Personel TNI-Polri Siap Jaga Keamanan di Papua

Wapres Ma’ruf Amin: 1.810 Personel TNI-Polri Siap Jaga Keamanan di Papua

Oktober 10, 2023
1
Bimbingan Belajar Kerjasama Bupati dan Kodim 1403 Palopo, Latih Calon Prajurit 161 Orang

Bimbingan Belajar Kerjasama Bupati dan Kodim 1403 Palopo, Latih Calon Prajurit 161 Orang

Agustus 28, 2025
14
Jenggala.id

JL. Maleer V No. 330A/118 Kota Bandung, 40275

022.7351-7023 – 0811.2334.669
redaksi.jenggala@gmail.com

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Karir
  • Kontak
  • Pedoman Media Siber
  • Index Berita
  • Privacy Policy
No Result
View All Result
  • News
  • Politik
  • Hukum
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Teknologi
  • Lokalistik

© 2023 Jenggala - Design by MFC.Team.