Direktur Utama KAI Logistik, Fredi Firmansyah menyampaikan bahwa capaian ini tidak hanya mencerminkan kekuatan perusahaan dalam menjaga stabilitas kinerja, tetapi juga fleksibilitas dalam menangkap peluang di berbagai sektor industri. “Hingga Agustus 2025, KAI Logistik konsisten menghadirkan layanan logistik yang andal, mulai dari pengelolaan komoditas energi dan industri, pengelolaan limbah B3, hingga layanan kurir yang dekat dengan kehidupan masyarakat. Kinerja Agustus juga mencatatkan beberapa rekor bulanan, membuktikan kepercayaan pelanggan kepada KAI Logistik semakin kuat,” ujarnya.
Pada Agustus 2025, beberapa lini usaha mencatatkan performa bulanan tertinggi. Layanan kurir KALOG Express berhasil mencatat volume 6.535 ton, meningkat 33 persen dibandingkan rata-rata bulanan semester I sebesar 4.928 ton. Angka ini sekaligus menjadi capaian bulanan tertinggi sepanjang 2025, hal yang sama juga tercatat pada angkutan limbah B3 juga menorehkan rekor tertinggi dengan volume 2.034 ton, meningkat signifikan sebesar 175% dibandingkan rata-rata bulanan semester I sebesar 1.161 ton.