Dengan Barantum, Anda dapat menjalankan kampanye besar, menyimpan seluruh riwayat interaksi pelanggan, dan memastikan skalabilitas bisnis tetap terjaga dalam satu
3. Digunakan Secara Internal oleh Tim Barantum
Barantum CRM juga digunakan secara aktif oleh tim internal mereka sendiri. Ini memastikan bahwa sistem selalu diperbarui dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan nyata tim sales, pemasaran, dan customer service, sehingga lebih relevan dan efektif.
4. Fitur dan Produk yang Selalu Diperbarui
Barantum terus mengembangkan produknya dengan fitur-fitur terbaru seperti analitik canggih, otomatisasi tugas, serta integrasi dengan berbagai aplikasi pihak ketiga.
Dengan pembaruan berkelanjutan, pengguna dapat memastikan bahwa mereka selalu mendapatkan teknologi CRM terbaik.
5. Layanan Pelanggan yang Cepat dan Responsif
Dukungan pelanggan Barantum terkenal cepat dan responsif dalam membantu pengguna menyelesaikan masalah atau memberikan panduan. Dengan layanan yang sigap, bisnis dapat terus berjalan tanpa kendala yang berarti.
6. Keamanan Data Berstandar Internasional (ISO 27001)
Barantum telah memperoleh sertifikasi ISO 27001, yang menandakan bahwa mereka menerapkan standar keamanan data tinggi sesuai regulasi internasional. Ini memberikan perlindungan optimal terhadap data bisnis dan pelanggan Anda.