Selain itu, pemutaran lagu di pusat keramaian hingga radio terus dilakukan sehingga masyarakat dapat mengetahui bahwa Indonesia menjadi tuan rumah dalam ajang berkelas dunia.
“Kalau lagu (resmi Piala Dunia U-17 2023) di mall-mall semua sudah putar, di radio udah putar, udah mulai,” katanya.
Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini mengaku dirinya telah bertemu pihak VISA dan sejumlah bank BUMN membahas terkait pembuatan tiket paket keluarga atau paket dalam stadion ketika nantinya menonton pertandingan tersebut.
“Nah itu kita dorong paket-paket itu, dan ada diskonnya. Semoga berbagai promosi yang dilakukan mendorong masyarakat berduyun-duyun ke stadion,” kata pria kelahiran 30 Mei 1970 itu.
Menurut Erick, komitmen dalam mempromosikan Piala Dunia U-17 mencakup berbagai sektor, termasuk kolaborasi dengan pemerintah daerah.