Direktur Pengembangan Usaha, Riyanta menyampaikan bahwa peningkatan jumlah service point KALOG Express merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan logistik yang mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat, “KAI Logistik terus berupaya memperluas jaringan layanan untuk menghadirkan solusi logistik yang cepat, aman, dan andal. Ekspansi ini juga menjadi bentuk dukungan kami terhadap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan layanan distribusi yang andal dan efisien, serta kebutuhan masyarakat secara luas yang semakin beragam,” ujar Riyanta.
Lebih lanjut, peningkatan jumlah titik layanan juga didorong oleh tingginya minat masyarakat untuk menjadi mitra dan berwirausaha di bidang logistik. Fenomena ini menunjukkan bahwa sektor logistik kini menjadi bagian penting dari ekonomi kerakyatan. Melalui kemitraan lokal, ekspansi KALOG Express tidak hanya memperluas akses layanan hingga ke tingkat kabupaten dan kota, tetapi juga berkontribusi dalam menciptakan peluang usaha baru dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di berbagai daerah.
			











