Memasuki tahun kedua operasionalnya, LRT Jabodebek terus beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat. Pengalaman sejak awal operasional menunjukkan bahwa pengguna transportasi publik tidak hanya mencari moda yang cepat dan aman, tetapi juga layanan yang membuat perjalanan terasa nyaman, praktis, dan sesuai dengan aktivitas sehari-hari.
Sejalan dengan tema HUT KAI ke-80 Semakin Melayani, berbagai inovasi pun dihadirkan agar perjalanan dengan LRT Jabodebek semakin dekat dengan kebutuhan pengguna. Beberapa di antaranya adalah kereta khusus wanita, kebijakan membawa sepeda di akhir pekan, co-working space di Stasiun Cawang, penitipan barang gratis di Stasiun Halim, hingga pos kesehatan di seluruh stasiun. Inisiatif-inisiatif ini menjadi bukti bahwa layanan LRT Jabodebek bukan hanya soal mobilitas, tetapi juga soal menghadirkan pengalaman perjalanan yang relevan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan.












