Beranda » Teknologi » AnyMind Group Merilis Laporan “Indonesia Digital Landscape 2025”, Mengungkap Pergeseran Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran di Indonesia
Tentang AnyMind Group
Tentang AnyMind Group Didirikan pada bulan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan Business-Process-as-a-Service (BPaaS) untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital. Perusahaan ini menyediakan penawaran end-to-end kepada brand dan bisnis, publisher, dan influencer untuk perdagangan digital, pemasaran, logistik, interaksi dengan pelanggan (customer engagement), pemanfaatan data dan AI, monetisasi publisher, dan monetisasi kreator. AnyMind Group memiliki lebih dari 2.000 staf di 24 kantor di 15 pasar, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, Korea Selatan, dan Arab Saudi. Per Juni 2025, perusahaan ini melayani lebih dari 1.000 perusahaan untuk pemasaran, 190+ perusahaan untuk e-commerce, 1.800+ publisher, dan 2.300+ kreator. Informasi lebih lanjut tersedia di situs keterbukaan informasi investor perusahaan.
Press Release ini juga sudah tayang di
VRITIMES