“Kami di AlloBank tetap komitmen untuk terus mendorong batasan dalam dunia perbankan digital. Kami memanfaatkan teknologi terkini dan menjalin kolaborasi yang lebih erat dengan mitra ekosistem kami untuk memberikan pengalaman perbankan yang sederhana kepada nasabah kami,” ujar Indra.
Namun, Indra juga mengingatkan bahwa meskipun mereka telah meraih banyak penghargaan sejak awal tahun 2023, Allo Bank masih memiliki banyak pembelajaran yang harus dijalani. Bank digital yang baru berusia 15 bulan ini ingin terus memperkuat identitasnya sebagai salah satu bank digital terkemuka di Indonesia dan dunia.
Sejak awal tahun ini, Allo Bank telah menerima sejumlah penghargaan termasuk Bank KBMI 2 dengan Kinerja Keuangan Terbaik pada tahun 2023 (Aset Rp <50tn) dari InfoBank, Pemenang Utama Kategori KBMI 2 dalam 4th Indonesia Top Bank Awards 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics, serta Gold Winner Kategori Bank Digital dalam Youth Choice Award 2023 oleh media Marketeers. Prestasi ini menunjukkan komitmen Allo Bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya dan terus berinovasi dalam dunia perbankan digital.